Selasa, 05 Agustus 2008

K-Link Kino

CLEANSING

K-Link Kino adalah koyo yang mampu menyerap racun dalam tubuh yang beredar bersama aliran darah.K-Link Kino terbuat dari Cuka Kayu (resin) Pohon Sakura, Pohon Oak yang dirancang dengan teknologi tinggi. Cuka kayu mampu mnyerap toksin, tidak ada efek samping, alami, ramuan tradisional, aroma esensial dan menambah ion negatif.

Petunjuk Pamakaian:
  • Bersihkan telapak kaki sebelum memakai K-Link Kino
  • Tempelkan K-Link Kino pada kedua telapak kaki
  • Pemakaian minimal 7-8 jam, malam sampai pagi
  • Pemakaian sekali pakai
  • Keesokan harinya akan terlihat perubahan warna dari keputihan menjadi coklat atau kehitaman
  • Gunakan K-Link Kino sampai warna setelah pemakaian hampir berwarna kuning menandakan racun di dalam tubuh hampir bersih.

Kedoteran timur menggunakan refleksiologi untuk mengetahui kondisi kesehatan. Pada telapak kaki terdapat 60 lebih titik-titik akupunktur yang melalui meridian chanel aliran tenaga dalam (chi) mengalir keseluruh tubuh. Jika terjadi hambatan pada saluran itu maka badan akan lemah dan sakit.

MANFAAT K-LINK KINO :

  • Membantu meringankan rasa sakit pada rematik, arthritis, bengkak, nyeri lutut, nyeri tulang belakang, nyeri pinggang.
  • Melancarkan peredaran darah.
  • Mengurangi/menghilangkan rasa sakit dan nyeri.
  • Mengaktifkan meridian refleksi (titik-titik akupunktur).
  • Memperbaiki metabolisme tubuh.
  • Meningkatkan dan memperbaiki regenerasi sel-sel tubuh.
  • Membantu meringankan penyakit ginjal dan jantung.
  • Menetralkan dan membuang atau menyerap zat-zat racun dalam tubuh melalui pori-pori kulit dan titik-titik akupunktur.
  • Mengaktifkan sel-sel (revitalisasi) dan meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Meredam menyebarluasnya inffeksi pada lokasi abses
  • Membantu memperbaiki kualitas tidur

Harga :

Wilayah A = Rp. 345.000,-

Wilayah B = Rp. 355.000,-

1 komentar:

Ruli Saputri mengatakan...

Halo salam kenal,
saya lagi ditawari k-link nih sama teman saya, setelah saya pelajari marketing
plannya gampang banget dan mudah dimengerti, nah yang jadi pertannyaan saya,
dulu saya pernah menawari dia mlm, tetapi dia belum mau alasan karena belum
punya uang, padahal lagi itu biaya join cuma 85 rb, itu 3 tahunan yg lalu, tiba2
dia dateng sekarang dengan semangat bla bla bla ini dan itu, saya bilang mas,
saya paham yang beginian, dalam hati saya nih orang dulu ditawarin kagak mau,
sekarang bla bla bla kaya dia aja yang paham mlm, trus dia nunjukin
pembelanjaanya sampai lebih dari 500 rb, wah ini org, dulu saya tawarin kagak
mau, alasan kagak punya duit, sekarang bisa beli sampai 500 rb-an, nah yg jadi
pertannyaan buat saya, saya suka dengan mlm k-link tetapi yang saya tidak begitu
suka sama org yang merekomendasikan saya, ada saram mas?


http://rulisaputri.blogspot.com

( Mencari sahabat, apakah kamu, kamu dan kamu - kamu mau jadi sahabat-ku )